Sunday, July 1, 2012

Perubahan Ads by Google Secara Merata Oleh AdChoices

Anda mungkin melihat bahwa iklan AdWords muncul di situs Anda memiliki khusus "i" icon yang memperluas ke "Iklan oleh Google" label di sudut bawah iklan. Pengguna yang mengklik label ini akan dibawa ke halaman di mana mereka belajar lebih banyak tentang iklan online dan iklan yang telah melihat. Memberikan pengguna pemberitahuan yang jelas tentang iklan yang mereka lihat merupakan prioritas tinggi untuk Google dan bagi banyak orang di industri iklan online pada umumnya.


Kami akan segera mulai mengubah ikon dalam iklan pemberitahuan kami menjadi ikon baru yang memperluas ke label "AdChoices". Pemberitahuan ini dikembangkan oleh industri periklanan online Self-Regulatory Program untuk Online Perilaku Iklan untuk lebih proaktif memberikan pemberitahuan pengguna dan pilihan tentang iklan yang mereka lihat. Dengan adanya perubahan dari ikon kita "i" dan "Iklan oleh Google" label pemberitahuan baru ini, kami berharap dapat menunjukkan dukungan kami untuk inisiatif ini lintas-industri, dan untuk meningkatkan pemahaman pengguna kami tentang pilihan iklan melalui adopsi suatu ikon mereka akan melihat iklan di seluruh web.

Dalam beberapa minggu, kami akan mulai menampilkan ikon baru dan label pada format iklan yang paling di mayoritas situs berbahasa Inggris. Seiring waktu, kami akan memperluas pemberitahuan untuk memastikan bahwa semua situs penerbit berbahasa Inggris di Jaringan Google Display datang dalam Program Self-Regulatory (sampai saat itu, situs ini akan menunjukkan ada "i" icon dan "Iklan oleh Google" label). Ini akan menjadi peluncuran paling luas tunggal label "AdChoices" sampai saat ini, dan kami mendorong bahwa orang lain dalam industri yang sama yang mengadopsinya. Kami juga mencari cara untuk meningkatkan transparansi dan kontrol dalam bahasa lain dan negara. Sementara itu, bahasa-bahasa dan negara akan terus melihat "i" dan "Iklan oleh Google" pemberitahuan.

Sama seperti sebelumnya, pengguna yang mengklik label "AdChoices" akan dibawa ke halaman di mana mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang iklan online dan iklan yang baru saja melihat. Halaman ini juga akan menyediakan link kepada Manajer Preferensi Iklan, di mana pengguna dapat mengontrol jenis iklan berbasis minat mereka lihat. Pengujian kami ini ikon baru dan label menunjukkan bahwa mereka seharusnya tidak memiliki pengaruh terhadap performa iklan. Kami berpikir peluncuran ini akan membantu pengguna lebih memahami iklan mereka melihat, dan kami berharap dapat melihat ini diadopsi secara luas di seluruh industri label.

Dapat diambil kesimpulan bahwa tujuan utamanya adalah mendidik pengunjung agar lebih mengerti tentang iklan yang mereka lihat. Dan tentu saja lambat laun mereka juga senang mengklik iklan. Dan jika mereka senang mengklik iklan maka kita akan senang karena earningnya tambah.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan jika anda ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.